Pasuruan

Razia PSK Gang Sono, Satpol PP Malah Kocar-kacir, Seorang Anggota Dibogem

Diterbitkan

-

Lokasi korban dianiaya

Memontum Pasuruan—–Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan, babak belur dihajar seorang Mucikari, saat gelar razia pekerja sek komersial (PSK) di kawasan Gang Sono, Kecamatan Prigen pada Kamis (4/10/2018) pukul 22.30 WIB.

Korban diketahui bernama Erick Firmasyah (22) asal Dusun Manaruwi, Desa Manaruwi RT 01 RW 05 Kecamatan Bangil. Aksi penganiayaan dialami Erick diduga dilakukan Jayadi salah seorang mucikari setempat.

Bukti visum dari Polsek Prigen

Bukti visum dari Polsek Prigen

Kejadian ini dibenarkan Kasat Pol PP, Kabupaten Pasuruan, Yudha Tri Widya Sasongko. Dikatakan Yudha, ketika itu kita gelar razia portitusi dikawasan Gang Sono. “Ada dua puluh anggota, menyebar ditempat-tempat yang diduga dibuat ajang transaksi portitusi. Namun pada saat mau tertibkan seorang PSK, tiba-tiba ada perlawan dari pemilik wisma,” ungkap Yudha.

Mereka langsung menyerang petugas, salah seorang petugas pun terkena bogeman. Karena situasi semakin memanas, terpaksa anggota kita tarik ke mako. “Korban sudah melapor ke Polsek terdekat, serta visum,” jelasnya.

“Kita juga kordinasi dengan Kapolsek dalam menangani kasus ini,” imbuhnya.

Advertisement

Sementara itu,  Kapolse Prigen, AKP B Hendriyanto mengatakan, korban sudah kita mintai keterangan seputar kejadian yang dialaminya. “Kita masih melakukan penyelidikan, ada beberapa saksi yang kita periksa,” singkatnya. (dik/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas