Jombang

Silaturahmi ke Ponpes Al Izzah, Kapolres Jombang beri Wawasan Kebangsaan

Diterbitkan

-

Memontum Jombang—– Kapolres Jombang AKBP Fadly Widyanto mengunjungi pondok pesantren Al izzah di Dsn Tragal Desa Kedungpapar, Kecamatan Semobito, Jombang. Kunjungan tersebut  dalam rangka silaturahmi forkopimda Jombang dengan ulama dan para santri. Setiba di Ponpes Al Izzah, Kapolres dan rombonganya di sambut pengasuh ponpes Gus Salim dan dipersilakan menuju Masjid Ponpes dan bertemu muka dengan santri Al Izzah, Rabu (10/10/2018).


AKBP Fadly Widyanto mengatakan, Tujuan utama berkunjung ke Ponpes Al Izzah bersama dengan Forkompimda Kabupaten Jombang untuk bersilaturahmi dengan para Kyai ulama dan santri. “Silaturahmi ini kewajiban dari kami selaku pemangku pelaksana  keamanan,dan ketertiban .Kami tidak bisa menjaga jombang sendirian, kami juga butuh bantuan dari teman-teman santri,” ujar AKBP Fadly.

Lebih lanjut, Fadly  juga memberi pemahaman dan himbauan terkait kebangsaan dan politik termasuk tentang perekonomian yang ada di Indonesia juga diluar negeri yang berdampak pada ekonomi bangsa indonesia. Ia juga berpesan kepada para santri untuk lebih mencintai  bangsa dan negara indonesia. Karena bukan tidak mungkin kelak para santri  Al izzah akan menggantikannya, ataupun menjadi calon pemimpin bangsa dan negara Indonesia.

“Doakan para pemimpin-pemimpin kita, mintakan doa agar mereka kuat menjaga amanah. Dan kami berharap pada para Kyai untuk menanamkan Pondasi yang kuat ,akhlakul karimah,dan pengetahuan kebangsaan. Karena tidak mungkin menjaga ketertiban dan keamanan bangsa ini sendirian tanpa ulama dan santri,” pungkas AKBP Fadly Widyanto. (ham/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas