Jember

Puluhan Tamu Hotel Aston Jember Panik Saat Gempa Terjadi

Diterbitkan

-

Puluhan Tamu Hotel Aston Jember Panik Saat Gempa Terjadi

Memontum Jember – Gempa yang terjadi Kamis dini hari (11/10/2018) mengejutkan para tamu yang sedang beristirahat dan karyawan di hotel Aston yang berada di Jalan Sentot Prawirodirjo Kaliwates Jember, berhamburan menuju halaman hotel.

Kebanyakan para tamu hanya memakai pakaian sekedarnya bahkan ada tamu laki-laki yang tidak sempat memakai baju karena panik saat lari menyelamatkan diri. Menurut salah seorang Petugas keamanan Hotel bernama Yudi dikonfirmasi memontum.com mengatakan Goncangannya keras sampai mobil tamu yang diparkir basemen seperti hampir terbalik.

“Ada mobil Tamu yang hampir terbalik akibat goncangan gempa tadi pagi.” ujarnya. Sedangkan menurut salah satu tamu hotel bernama Dali, dirinya saat gempa terjadi sedang tidur, saat gempa dia merasakan tempat tidur terasa digoyang keras.

“Keras banget mas goncangannya. Sampai lampu gantung dikamar goyang keras dan tempat tidur terasa digoncang-goncang,” kata Dali.

Advertisement

“Kerasnya getaran juga membuat bunyi greg greg greg di kamar saya. Saya kira ada tamu hotel lain yang membuka pintu ternyata gempa mas,” lanjutnya.

Sementara tamu hotel lainnya bernama Ragil warga Jakarta juga mengaku dirinya sedang tidur saat gempa terjadi. Menyadari gempa terjadi Ragil langsung lari menuju tangga darurat.

“Kamar saya di lantai 5 mas cukup lumayan capek juga tadi menuruni tangga darurat. Saking paniknya ga sempat memakai sandal,” kata Ragil sambil tertawa. (tog/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas