Lamongan

DPC Demokrat Lamongan Gelar Santunan Anak Yatim, Tanda Syukur Diresmikannya Kantor DPC

Diterbitkan

-

Ketua DPC Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim sebagai tanda syukur akan diresmikannya kantor DPC Demokrat Lamongan di jalan Sumargo, Lamongan.

Memontum Lamongan—–Sebagai tanda syukur akan diresmikannya Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Lamongan yang terletak di jalan Sumargo, Lamongan. DPC Demokrat Lamongan melakukan serangkaian acara. Ketua DPC Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan mengatakan serangkaian acara itu dimulai dari Khotmil Quran hingga memberikan santunan ke sejumlah anak yatim di Lamongan.

“Kita mau melakukan peresmian kantor, kemudian dilanjut dengan pelantikan, ini bukti syukur kita tadi pagi melaksanakan khatmil Quran dan dilanjut dengan bakti sosial sekarang,” kata Debby, Kamis (18/10/2018).


Dalam santunan anak yatim tersebut, setidaknya ada puluhan anak yatim dari berbagai daerah yang mendapatkan santunan. “Ini ada 60 anak yatim dari beberapa tempat yang kita undang di sini, kita syukuran di sini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Debby menuturkan, saat menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Demokrat Lamongan mulai menyiapkan langkah strategis untuk mengamankan suara bagi partai Demokrat di Lamongan. “Sekarang ini sudah dalam rangka Pileg,  sudah masuk masa kampanye,” kata Debby.

Langkah tersebut, sambung Debby yakni dengan menyiapkan tim saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) mulai tingkat kecamatan hingga tingkat bawah.

Advertisement

“Untuk Demokrat ke depan langkah-langkahnya kita sudah mempersiapkan tim dari kecamatan hingga desa, kita siapkan saksi terutama di TPS,” ujarnya.

Selain itu, Debby menegaskan di Pemilihan Presiden (Pilpres) DPC Demokrat Lamongan juga siap untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandi di Kabupaten Lamongan.

“Pilpres partai Demokrat sudah jelas perintahnya, Prabowo-Sandi. Harapan kami di Lamongan ya menang,” pungkasnya. (ifa/zen/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas