Lamongan

Perkembangan Diego Assis Meningkat, Aji Merasa Senang

Diterbitkan

-

Diego Assis saat melakukan latihan fisik di stadion Surajaya Lamongan.

Memontum Lamongan—-Pasca menjalani operasi cedera retak tulang rahang dan rongga mata beberapa waktu lalu. Diego Assis mulai rutin mengikuti latihan. Bahkan, Diego yang sebelumnya hanya menjalani latihan ringan untuk menjaga kebugaran fisik, kini sudah mulai terlihat meningkatkan intensitas latihannya.

Atas meningkatnya perkembangan yang dialami Diego tersebut, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku sangat senang. “Saya sangat senang melihat Diego Assis sudah latihan, dia sudah mulai berlari,” kata Aji, Kamis (18/10/2018).

Namun, sambung Aji, meski mengalami perkembangan yang cukup bagus, tak lantas membuat Aji menurunkan Diego dalam waktu dekat. “Dia saya tanya, katanya tidak merasakan apa-apa, tapi kalau untuk pertandingan, dia belum bisa main. Tapi paling tidak kondisinya sudah siap,” ucapnya.

Tak hanya itu, Aji menuturkan, saat ini manajemen Persela Lamongan tengah berupaya mencarikan topeng pelindung, yang akan digunakan untuk melindungi wajah Diego Assis. “Kita masih mencari topeng pelindung rahang untuk Diego, tapi sampai sekarang belum dapat. Saya juga bilang ke diego untuk mencoba cari di online, kalau ada kita beli,” pungkasnya. (ifa/zen/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas