Mojokerto

Sehat dalam Kebersamaan, Kapolres Mojokerto Senam Bersama Seluruh Personil

Diterbitkan

-

Kapolres Mojokerto Foto bersama personel Polres Mojokerto usai senam bersama

Memontum Mojokerto – Disela padatnya dinamika tugas mengamankan berbagai agenda kamtibmas, baik agenda kamtibmas yang terjadwal maupun yang terjadi sewaktu-waktu, membuat banyak personil Polres Mojokerto mempunyai sedikit waktu untuk berolahraga. Untuk itu sesuai dengan kebijakan yang telah diambil Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. setiap Sabtu menggelar olahraga bersama.

Kegiatan olahraga yang dilakukan pun bermacam-macam, mulai dari jalan sehat, lari, voli, futsal, badminton dan juga senam bersama seperti yg dilaksanakan pagi ini Sabtu (19/10/2018) kegiatan dimulai tepat pukul 07.00 WIB.

AKBP Leonardus mengatakan bahwa, “Dengan berolahraga badan kita menjadi lebih sehat, begitu pun dengan pikiran dan emosional kita menjadi lebih segar sehingga siap melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya

Kapolres Mojokerto juga menambahkan, olahraga bersama juga merupakan sarana menjalin tali silahturahmi bagi seluruh anggota Polres Mojokerto, “Karena dalam seminggu kita semua praktis tidak bisa bertemu bahkan untuk bertegur sapa dengan personil yang di Polres dan di Polsek susah. Untuk itu kegiatan olahraga bersama ini juga merupakan momentum untuk merajut silahturahmi tersebut,” terang AKBP Leo Simarmata kepada awak media.(den/gan/ono)

Advertisement

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas