Situbondo

Peringati HUT TNI ke 73, Ratusan Peserta Ikuti The Indonesian Army Fashion Competition

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-73 Kodim 0823 Situbondo menyelenggarakan kegiatan Indonesian army fashion competition di halaman Makodim Situbondo, Sabtu malam (27/10/2018).

Menurut pantauan Memontum.com, sekitar 100 peserta Peserta Fashion Army Competition terdiri dari Kabupaten Situbondo, Bondowoso, Jember, Probolinggo dan Banyuwangi. dengan Katagori A. umur 5 s.d 7 tahun, Katagori B. umur 8 s.d 13 tahun, serta Katagori C. umur 14 s.d 25 tahun.

Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav Suprapto dalam sambutannya mengatakan, Fashion competition adalah merupakan kegiatan yang positif sehingga dapat mengurangi kenakalan pada remaja.

“Dalam HUT TNI ini kita bisa mewadahi pada anak-anak kita dan remaja untuk melakukan fashion show dan semoga yang kita selenggarakan kali ini mendapat berkah oleh Allah SWT.” Jelas Kasdim Suprapto.

Advertisement

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH.,S.I.K.,MH mengatakan Keberadaan Kodim 0823 Situbondo adalah mendukung percepatan pembangunan pemerintah kabupaten Situbondo serta Kegiatan seperti ini memberikan dampak pertumbuhan ekonomi kepada masyarakat Situbondo dengan banyaknya pedagang yang berjualan ditempat ini.

“Kepada para peserta fashion show
Yang diselenggarakan kodim 0823 Situbondo memberikan dampak positif dan bisa memberikan ekonomi tambahan kepada masyarakat yang dibuktikan dengan banyaknya penjual untuk menopang perekonomian keluarga.” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH beserta jajaran Polres Situbondo, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav Suprapto beserta anggota Kodim 0823/Situbondo dan jajaran Koramil Situbondo. (Yud/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas