Kota Batu

Konsolidasi dan Bimtek Partai Demokrat, Ajak Kader Patuhi Aturan

Diterbitkan

-

Hendra Angga Sonata ( Ketua DPC)

Memontum Kota Batu—–Komunikasi antar kader di tubuh partai Demokrat Kota Batu di gelar di Bromo Room hotel Zam-zam jalan Abdul Gani Atas Kota Batu Minggu 28/10, acara konsolidasi dan bimtek ini menjadi istimewa karena di hadiri oleh caleg DPR-RI sekaligus wakil ketua KPP Nur Seto Budy Santoso, SE serta ketua DPD Jawa Timur bidang OKK ” Agus Dono “.


Dalam sambutanya Agus Dono menyampaikan ” politik saat ini sangatlah dinamis, kita tidak bisa lagi berjalan sembunyi-sembunyi tapi harus terbuka dan transparan, tidak lagi egois dalam meraup suara tetapi di tuntut cerdas dan menjalin kerjasama sesama kader dan caleg, di contohkan ” antar caleg DPR-RI satu dapil yang berbeda partai saja saling koordinasi agar kantong suara nya tidak saling serobot, nah kita yang sudah satu partai juga harus demikian agar tujuan untuk mengedepankan kepentingan partai menjadi utama,begitu pesannya.

Sementara itu Hendra Angga Sonata selaku ketua DPC mengatakan bahwa tujuan di adakan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan semua caleg dan kader serta di harapkan para caleg nantinya mengerti tentang aturan main dalam proses kampanye atau sosialisasi baik itu tentang APK( alat peraga kampanye) serta lain-lain yang terkait dengan aturan PKPU, saat di wawancarai terkait target perolehan jatah kursi Legislatif, pria yang juga pengusaha ini menyampaikan, targetnya antara 5-6 kursi. Begitu pungkasnya. Bir/yan

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas