Bondowoso

Musda ke 13 KNPI Bondowoso Diulang, Segera Digelar

Diterbitkan

-

Musda ke 13 KNPI Bondowoso Diulang, Segera Digelar

Memontum Bondowoso – Musda ke 13 KNPI Kabupaten Bondowoso beberapa hari yang lalu dan sempat ricuh yang ahirnya gagal di laksanakan, akan kembali digelar dalam waktu dekat. Karena kejadian tersebut, DPD KNPI Bondowoso, DPD KNPI Jatim dan Seluruh OKP se kabupaten Bondowoso berkomitmen untuk menggelar Musda KNPI Ke 13 Sesuai Mekanisme Organisasi.

“Masih mau kumpul pengurus KNPI untuk membicarakan persiapan Musda lagi. Yang kemarin, kita anggap sudah selesai karena insiden macem-macem,” papar Indra Setiawan wakil sekertaris 1 DPD KNPI Bondowoso melalui telpon selulernya.

Indra menjelaskan ditanya tentang kandidat yang akan maju pada perhelatan Musda berikutnya. “Soal kandidat, ada mekanisme yang harus dilalui. Mekanisme itu mau diperbaiki, kandidat tersendiri nanti akan disusun lagi mekanismenya. Minimal 3 hari atau seminggu sebelum Musda untuk jeda mendaftarkan diri sebagai kandidat,” jelasnya.

Untuk pelaksanaan Musda tersebut, Indra menyebutkan dalam waktu dekat. “Tanggal pastinya belum tentu. Musda bisa 2 atau 3 minggu lagi. Pengurus masih akan konsolidasi lagi, ketua dan sekertaris bertemu untuk bagaimana Musda ini bisa berjalan. Golnya temen ini di periode 2015 hingga 2018 mudah-mudahan khusnul khotimah bisa mewariskan yang baik pada pengurus berikutnya. Kita semua berkomitmen untuk menghilangkan ego kelompok masing-masing demi KNPI Bondowoso dan Generasi Muda di Bondowoso, agar mendapatkan pelajaran politik yang baik serta keberlangsungan organisasi yang menaungi seluruh OKP di Bondowoso,” katanya.

Advertisement

Memo X (Grup Memontum.com) juga berhasil mengkonfirmasi salah satu pengurus KNPI Jatim terkait gagalnya Musda ke 13 KNPI BOndowoso melalui telpon seluler. “Tidak ada pemboikotan, hanya miss komunikasi saja. KNPI Jatim hanya bisa menyampaikan satu hal, kita tetap akan mendorong segera dilaksanakan konsolidasi organisasi melaui mekanisme Musda tersebut dan kami akan menjamin bahwa KNPI Jatim dalam posisi sangat netral. Karena segala hal tentang Musda khususnya untuk memilih yang ketua , kami serahkan mekanisme sepenuhnya kepada mereka,” pungkas Wahyudi Budiono Wakil Ketua Bidang Kaderisasi KNPI Jatim.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas