Kota Malang

Nyebrang Jalan Tewas Ditabrak Motor

Diterbitkan

-

Nyebrang Jalan Tewas Ditabrak Motor

Memontum Kota Malang – Susanik ( 52 ) warga jl. Mayjen Panjaitan, Gang XI, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (19/11/2018) sekitar pukul 05.30, tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di Jl MT Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang atau tepatnya depan Sport Station.

Dia tewas dengan luka parah setelah tertabrak motor Honda Vario AG-4517-KAF yang dikemudikan olah Shobah Bahar Sukuti (26) warga Jl Tlogo III, Kecamatan Kanigoro, Blitar. Kasus ini sendiri dalam penanganan petugas Laka Lantas Polres Malang Kota.

Informasi Memontum menyebutkan bahwa motor Honda Vario yang dikemudikan Shobah melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat itu, dia kurang waspada depan hingga menabrak Susanik yang sedang menyebrang dari arah selatan ke utara.

Karena kecepatannya cukup tinggi, benturan keras pun terjadi. Tubuh Susanik pun terpental. Saat itu darah seger mengucur deras dari kepala. Kejadian itu mengundang perhatian warga sekitar, namun saat itu Susanik sudah dalam kondisi tak bernyawa. Sementara itu, Shobah langsung diamankan petugas Polsekta Lowokwaru. Sementar itu jenazah Susanik dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Advertisement

” Kami masih melalukan penyelidikan. Informasi yang kami peroleh dari keterangan saksi bahwa pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi. Karena kurang waspada depan, dia menabrak penyebrang jalan,” ujar Iptu Sutadi, Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas