Jember

Bupati Jember Lepas 6 Atlit Difabel ke Liga Pelajar Paralympic 2018

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Sebanyak 6 atlit difabel peserta lomba Liga Pelajar Paralympic 2018 diberangkatkan sekitar pukul 06.00 Wib, Rabu (21/11/2018) oleh Bupati Jember dr Hj Faida MMR dari Pendapa Wahya Wibawagraha. Mereka akan mengikuti lomba Paralympic 2018 di Surabaya mulai tanggal 21 sampai 23 November 2018.

” Pada tahun 2016 mereka sudah ikut partisipasi dalam lomba tersebut serta juga berhasil menjadi juara hingga pada 2 tahun kemudian yakni pada tahun 2018.” ujar Bupati perempuan pada awak media.


“Saya mendapatkan laporan persiapan jauh lebih baik dan saya melihat sendiri bagaimana tadi anak – anak bersemangat serta bertekad dengan pulang untuk menjadi juara.” lanjutnya

Bupati Perempuan pertama di Jember ini mengatakan Pemerintah Kabupaten Jember akan memberikan kesempatan terhadap semua atlit tanpa terkecuali.” Saya senang karena ini pelatihnya mengkomunikasikan dengan baik, dan Dispora juga mengawal dengan baik, kita siapkan hadiah buat mereka yang berprestasi,” terangnya.

Sambungnya, karena yang mengikuti Lomba Paralympic adalah anak – anak yang masuk kategori siswa, siswa dengan pembinaan melalui sekolah dan Dispora, maka di tahun 2019 pemerintah kabupaten Jember akan membangunan fasilitas olahraga diseluruh sekolah se Kabupaten Jember. “Tahun ini kita sudah persiapkan pendataannya dan tahun depan kita eksekusi untuk pembangunan fasilitas olahraga berbasis sekolah.” pungkasnya. (yud/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas