Probolinggo

3 Prajurit Kodim Probolinggo Memasuki MPP

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo—-Suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang prajurit yang mampu menjalani masa dinasnya tanpa ada halangan dan bisa sampai selesai dan pada akhirnya memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dengan kondisi tanpa kurang suatu apapun. Begitulah yang terjadi pada tiga anggota Kodim 0820/Probolinggo, usai upacara bendera pagi tadi di lapangan Kodim 0820/Probolinggo yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman73 Kota Probolinggo.Selasa (27/11/2018)

Upacara dalam rangka Corprapot Masa Persiapan Pensiun yang di pimpin oleh Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo dan diikuti oleh Anggota TNI dan ASN tersebut melepas 3 prajuritnya. Adapun prajurit yang dimaksud yaitu Pelda Kuswari, Pelda Ramli Efendi dan Pelda Saiful yang akan memasuki masa Pensiun, dan terlebih dahulu melaksanakan masa persiapan Pensiun (MPP) untuk diberi kesempatan oleh negara agar dapat menyesuaikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Dandim 0820/Probolinggo.Lekol Inf.Imam Wibowo yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo mengatakan, kepada anggota yang akan melaksanakan MPP, “saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini.

“ Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya, jaga komunikasi dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan serta jaga Netralitas TNI mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih merupakan anggota TNI untuk itu hindari berbagai pelanggaran,”terangnya
Kasdim juga mengatakan, kembalilah ke masyarakat dengan sebaik-baiknya tularkan tauladan dari TNI buat masyarakat jadilah warga masyarakat yang berguna bagi kesejahterakan masyarakat pada umumnya.

Advertisement

Bawalah pelajaran yang berharga selama berdinas disatuan dan terapkan secara optimal di masyarakat,” pungkasnya.(geo/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas