Mojokerto

Kapolres Mojokerto Ajak Awak Media Kawal Bumi Mojopahit, Perangi Hoax dan Pemilu Damai

Diterbitkan

-

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH, SIK, MH

Memontum Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH, SIK, MH, temu awak media pada acara yang dikemas dengan ngopi bareng, pada Selasa (27/11/2018) malam, di kafe coklat, Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. Kapolres Mojokerto yang baru menjabat sekitar 2 minggu ini, dihadapan para awak media mengatakan tahun 2019 merupakan pelaksanaan pemilu, dia berharap agar para awak media untuk ikut serta berpartisipasi demi suksesnya pemilu tersebut.

                                                               Foto bersama Kapolres Mojokerto bersama awak media dilokasi acara

 

Dijelaskannya, apabila terjadi pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Mojokerto, hal ini merupakan tugas Bawaslu Kabuoaten Mojokerto, untuk melakukan penyelidikan. “Karena di Bawaslu sendiri telah ada tim penegakan hukum terpadu (Gakkumdu), yang didalamnya juga ada Polisi,” ungkap Bapak dari dua anak ini.

Setyo mengajak para awak media yang hadir, untuk membangun komunikasi dua arah. “Dengan membangun komunikasi yang dimaksud, akan meminimais gagal paham antara kita dengan para awak.media,” terang mantan Kapolres Pacitan ini.

Advertisement

Kemudian kepada jajarannya, khususnya para Kapolsek, Setyo perintahkan agar memberikan informasi yang sebenarnya atau apa adanya. “Apabila dikonfirmasi para awak media. jangan menghindar, berikan informasi yang diketahui, karena selanjutnya para awak media akan menindaklanjuti mengkonfirmasi ke bagian humas Polres,” beber Akpol angkatan tahun 2000 ini.

Diakhir acara, Kapolres berkesempatan memberikan bingkisan kepada seluruh awak media berupa kaos berwarna hitam dengan tulisan pada bagian depan “NO HOAX, PEMILU DAMAI 2019, KAWAL BUMI MOJOPAHIT serta dilanjutkan dengan foto bersama. (gan/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas