Sidoarjo

Tabrak CRV, Tangan Pemotor Kejapanan Patah

Diterbitkan

-

RIKSA : Petugas lantas Polsek Porong, Aiptu Tuwo Wiyoto dan Adiyono saat menjalani perawatan medis di RSUD Sidoarjo. (gus)

Sidoarjo, Memontum —Adiyono (43), pengendara motor bebek Honda Vario Nopol N 6518 TBD,warga Dusun Meli’an RT08/RW08, Desa Kejapanan, Pasuruan. Dilarikan ke RSUD Sidoarjo, setelah bagian pergelangan tangan kanan mengalami patah tulang.

Senin (03/12/2018) pagi, motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan Mobil Honda CRV. Ketika melintasi jalan raya, timur PGN kawasan Desa Tambak Kalisogo, Jabon.

SPOT : Banpol Sumaji (kiri) saat di lokasi kejadian kecelakaan antara Honda Vario dan Honda CRV. (gus)

SPOT : Banpol Sumaji (kiri) saat di lokasi kejadian kecelakaan antara Honda Vario dan Honda CRV. (gus)

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00, berawal motor yang di kendarai korban melaju dari barat Desa Tambak Kalisogo menuju timur Dusun Tlocor, Desa Kedungpandan. Setelah itu, bersamaan dari arah berlawanan.

 

Mobil Honda CRV Nopol L 1058 NK, dikemudikan Supomo (48),asal Perum Pabean Asri Blok Q/09 RT46/RW15, Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Advertisement
SITA : Dua unit kendaraan kondisi ringsek,diamankan di Polsek Porong sebagai barang bukti. (gus)

SITA : Dua unit kendaraan kondisi ringsek,diamankan di Polsek Porong sebagai barang bukti. (gus)

Tepatnya dijalan raya timur PGN kawasan Desa Tambak Kalisogo, tiba-tiba mobil itu putar balik kembali ke arah timur. Naas tidak sempat menginjak pedal motor, langsung menabrak body mobil dibagian pintu depan samping kanan. Sehingga korban terpental, dan jatuh keaspal.Melihat kejadian tersebut,warga yang tidak jauh dari lokasi berhamburan untuk menolong korban.

“Korban alami patah tulang, dilarikan ke RSUD Sidoarjo guna menjalani perawatan medis. Sedangkan 1 unit motor dan 1unit mobil kami amankan sebagai barang bukti.Sementara sopir masih dimintai keterangan, sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.Dan kerugian material, diperkirakan sebesar Rp 500 ribu, ” tegas anggota lantas Polsek Porong Aiptu Tuwo Wiyot. 

Menurut saksi Sulami (39) dan Slamet warga RT.01 RW.02,Desa Tambak Kalisogo mengatakan kejadian persisnya tidak tahu. Namun mendengar suara benturan, benda besi cukup keras dari dalam rumah.Setelah keluar rumah, melihat pengendara motor sudah kondisi tergeletak di aspal.

Warga sekitar yang tahu kejadian kecelakaan itu,motor melaju dari barat menuju timur dan mobil dari arah berlawanan. “Ketika mobil sedang berbelok, atau berbalik arah langsung ditabrak motor,” cerita Sulami pada Memontum.com. (gus/oso)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas