Kota Batu

Kota Batu Sabet Penghargaan Kota Peduli HAM

Diterbitkan

-

Memontum Kota Batu – Pemerintah Kota Batu kembali menerima Penghargaan sebagai Kota yang peduli terhadap Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2018 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Penghargaan Kota Peduli HAM tersebut diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly kepada Wakil Walikota Batu Punjul Santoso.

Penganugerahan ini juga disaksikan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada puncak acara penganugerahan Kabupaten/Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik berbasis HAM dan Peringatan Hari Hak Asasi Manusia sedunia ke 70 Tahun 2018 dengan tema “Sinergi Kerja Peduli Hak Asasi Manusia”, di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Jalan HR Rasuna Said Jakarta, Selasa (11/12/2018) sore. Penghargaan ini merupakan yang ke -4 kalinya diterima oleh Pemerintah Kota Batu.

Kategori dalam pemberian penghargaan ini terdiri dari Kabupaten/kota Peduli HAM, kabupaten/kota cukup peduli HAM, dan kabupaten/kota kurang peduli HAM, sedangkan Pemerintah Kota Batu termasuk kategori Kota Peduli HAM.

Pada kesempatan ini Wakil Walikota Batu Punjul Santoso yang mewakili Walikota Batu, didampingi oleh Kepala Bagian Hukum Setda Batu Muji dalam menerima penghargaan ini. (bir/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas