Lumajang

TNI – Polri Siap Wujudkan Kondusifitas Wilayah Lumajang

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang –Sebagai pejabat yang baru Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E siap mewujudkan jalinan sinergitas dan soliditas bersama dengan Polres Lumajang, hal ini dinyatakan didepan seluruh personel Polres Lumajang dengan didampingi Kapolres Lumajang AKBP DR. Arsal Sahban,S.I.K. M.H. MM dan Letkol Czi Agus Iskarman, S.E di halaman Mapolres, Rabu (12/12/2018)

”Saya siap mewujudkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin cukup baik diera kepemimpinan Letkol Czi Agus Iskarman, S.E sebagai Dandim 0821 untuk membantu tugas Pemerintah Daerah dalam mewujudkan stabilitas wilayah kabupaten Lumajang yang terkendali, tandas Pamen yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Secaba Rindam V/Brw Jember.

Sementara Letkol Czi Agus Iskarman pejabat lama Dandim 0821 yang akan bergeser menjabat sebagai Kepala Staf Resimen Zeni Konstruksi Angkatan Darat dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Lumajang yang selama ini sudah terjalin kerjasama dan selalu bersama dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan kondusifitas wilayah kabupaten Lumajang yang aman dan tentram.

”Sinergitas bersama yang sudah terjalin dengan baik antara Kodim 0821 dan Polres Lumajang dibuktikan dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 pada pemilihan Bupati/Wakil Bupati Lumajang dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan semua pihak serta kegiatan lainnya yang telah menunjukkan harmonisasi bersama”, tandas Letkol Agus.

Advertisement

Hal yang sama juga tegaskan oleh Kapolres Lumajang AKBP. DR. Muhammad Arsal Sahban S.H, S.I.K, MM, MH, ”satu kata yang cukup singkat untuk menggambarkan sinergi bersama TNI Polri di wilayah kabupaten Lumajang ”Kompak dan Solid” dalam menghadapi tantangan tugas kedepan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah, harapnya.

Pasca acara tersebut Letkol Czi Agus Iskarman, S.E dan Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E dipanggul oleh personel Polres Lumajang, sedangkan AKBP. DR. Muhammad Arsal Sahban S.H, S.I.K, MM, MH, dipanggul oleh personel Kodim 0821 diarak memasuki Makodim 0821 diiringi dengan yel-yel dan lagu mars ”Selamat Datang Pahlawan Muda”.(adi/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas