Jember

Kakek Pemotor Asal Jember Tewas Tersambar KA Probowangi

Diterbitkan

-

saat Polisi mengadakan olah TKP. (ist)

Memontum Jember – Kereta Api (KA) Probowangi berhenti luar biasa di jalan KM 188+5/6 petak tepatnya di pertengahan antara Stasiun Rambipuji – Stasiun Mangli. Kamis (13/12/2018) pukul 08.25, seorang pemotor tersambar deru KA.

Diketahui, Kereta Api Jurusan Surabaya – Banyuwangi ini tak dapat nenghindari sepeda motor Honda Prima DK-4716-AB yang dikendarai Asan (70) di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun gayam, Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji.

 Korban tidak meninggal seketika. (Ist)

Korban tidak meninggal seketika. (Ist)

Kakek bernama Asan (70) warga asal Dusun Gebang, Desa/Kecamatan Panti, Kabupaten Jember itu naij motor sendirian saat melewati perlintasan.

Kanit Laka Polres Jember Iptu Adam memberi konfirmasi memontum.com sesaat setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi korban.

“Saat Korban hendak melintas dari arah selatan ke utara korban tidak memperhatikan ada Kereta Api dari arah Barat, karena jarak terlalu dekat benturan tak bisa terelakkan, terjadi laka, ” ujar Adam kepada Memontum.com.

Advertisement

Sambung Adam, Korban terpental beberapa meter dari lokasi kejadian yang mengakibatkan Korban mengalami Luka yang cukup parah di bagian Kepala, hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) dr Soebandi Jember untuk mendapat perawatan Medis.

“Waktu dibawa ke RSD Korban masih bernafas (hidup), mungkin karena luka yang cukup parah di bagian Kepala,  mengalami pendarahan yang cukup banyak nyawa korban tak dapat di tolong Korban meniggal dunia di RSD dr Soebandi, ” ungkap Adam.

Adam kemudian menghimbau kepada pemakai jalan, terutama kendaraan bermotor yang melalui perlintasan tanpa palang pintu, agar lebih waspada dan baiknya memastikan keamaanan dengan memperhatikan ada atau tidaknya kereta yang akan melintas. (yud/oso

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas