Kota Malang

Bhabin Polres Malang Kota Raih Penghargaan Bhabin 20 Tahun Mengabdi dari Kapolda Jatim

Diterbitkan

-

UCAPAN : Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si saat memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH atas prestasi Aiptu Heru Satrio Wibowo Bhabin yang bertugas 20 tahun.

Memontum Kota Malang –Aiptu Heru Satrio Wibowo anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Klojen Kota Malang meraih penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si sebagai Bhabin terlama dengan masa tugas 20 tahun, bertempat di Grand City Mall and Convex Surabaya, Senin  (17/12/18) siang.

Didampingi Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH, pemberian piagam penghargaan tersebut langsung diberikan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si kepada Aiptu Heru Satrio Wibowo  bersama dengan anggota Bhabin berprestasi lainnya  jajaran Polda Jatim.

Dalam pengarahannya diharapkan sekitar 6100 Bhabin pada intinya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan MSi menyampaikan, “Bhabinkamtibmas sebagai barisan terdepan terkait dengan pemantau situasi harkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,”.

“Termasuk mengantisipasi berita hoax serta membangun kesadaran dan dapat menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat sehingga menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif, terlebih lagi menghadapi pemilu 2019, “ujarnya.

Advertisement

Sebagai Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH mengatakan hal yang sama,sebagai Kapolres Malang Kota saya selalu menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas dapat hadir di tengah tengah masyarakat .

“Sehingga mampu menekan setidaknya permasalahan yang ada di masyarakat dan dapat memprediksi gejolak-gejolak yang terjadi di masyarakat,”terangnya.

Hadir dalam pemberian penghargaan tersebut diantarnya Kabid Binmas Polda Jatim Kombes Pol Gamar Basri serta para PJU Polda Jatim dan seluruh anggota Bhabin yang berprestasi. (fik)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas