Situbondo

Kapolres Situbondo Ingatkan Kesadaran Bela Negara Harus Ditanamkan Sejak Dini

Diterbitkan

-

HORMAT: Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa,SE,.M.I.Pol menjadi inspektur upacara pada hari Bela Negara ke - 70, Jum'at (21/12/2018). (im)

Memontum Situbondo –Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH., SIK.,MH, menghadiri upacara peringatan Hari Bela Negara ke-70 yang digelar di alun-alun kota Situbondo, Jum’at (21/12/2018). Kegiatan upacara yang dipimpin  Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa,SE,.M.I.Pol dihadiri oleh Forkopimda, Pejabat Utama dilingkungan Pemkab. Situbondo, Polres, Kodim 0823 dan diikuti instansi, SKPD, Pelajar dan Mahasiswa.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono saat dikonfirmasi Wartawan Memontum.com selesai upacara, menyampaikan kesadaran bela negara, harus ditanamkan dalam jiwa dan raga segenap bangsa indonesia sejak dini, antara lain melalui kewajiban mengikuti pendidikan pancasila dan kewarganegaraan, serta aksi nasional bela negara di berbagai bidang.

“ Pada momentum ini mari kita renungkan kembali kemerdekaan bangsa dan negara yang telah dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai modal dasar kerja bangsa di segala bidang, ” kata AKBP Awan Hariono.

Pengamatan Wartawan Memontum.com, pada kegiatan upacara hari Bela Negara tersebut diikuti segenap elemen masyarakat Situbondo menunjukkan sinergitas dan persatuan untuk memajukan pembangunan Kabupaten Situbondo dan membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat, mandiri, adil dan makmur serta berkepribadian dalam kebudayaan.  (im/yan)

Advertisement

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas