Kota Batu

Pabung Kodim 0818 Hadiri Apel Pasukan Ops Lilin Semeru 2018 dan Pemusnahan Miras

Diterbitkan

-

APEL :Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendy bersama Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, MSi saat pemeriksaan pasukan dalam apel pasukan Ops Lilin Semeru 2018.

Memontum Batu – Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0818 Arm Chairul Effendy mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP hadiri apel gelar pasukan dalam rangka Ops Lilin Semeru 2018 yang diikuti dengan pemusnahan barang bukti Miras (minuman keras) bertempat di Alun alun Batu, Jumat  (21/12/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, MSi,  Kajari Kota Batu Hj Nur Chusniya, seluruh Kapolsek dan Danramil wilayah Kota Batu serta instansi terkait lainnya.

IKUT :Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendy ikut dalam pemusnahan miras mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP

Selaku pimpinan apel, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, MSi menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Pol Prof H M.Tito Karnavian Ph.D yang pada intinya apel ini digelar dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 agar dalam pelaksanan perayaan nanti berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang kita harapkan semua. “Polri, TNI dan jajaran yang terlibat akan melaksanakan pengamanan selama 10 hari secara serentak seluruh indonesia,” ujarnya.

Ditegaskan juga olehnya, pelaksanaan pengamanan selama Natal dan Tahun baru 2019 untuk menekan angka kejahatan selama berlangsungnya perayaan Natal dan tahun baru 2019.

Advertisement

Mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP,  Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendy mengatakan, Kodim 0818 wilayah Kab Malang-Batu siap membantu mensukseskan digelarnya Ops Lilin Semeru 2018. “Seluruh anggota yang tergabung dalam kegiatan ini akan berkoordinasi dengan anggota Polsek jajaran Polres Batu demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif wilayah Kota Batu  khususnya, ” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga,  Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendy ikut dalam  pemusnahan minuman keras hasil Ops tahun 2018 sebanyak 960 botol serta tasyakuran dalam rangka HUT Polres Batu ke 15 tahun.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas