Situbondo

Anggota Koramil Mlandingan Imbau Masyarakat Tidak Pesta Miras di Malam Tahun Baru

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Anggota Koramil/13 Mlandingan siap mengamankan perayaan tahun baru di titik keramaian khususnya di Kecamatan Mlandingan, Situbondo. Namun juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kewaspadaan dan tidak mengkonsumsi minuman keras.

Seperti yang di lakukan oleh anggota Koramil/13 Mlandingan Kopda Soufyan Sauri saat menemui para pemuda yang berada di Dusun Timur Sawah 1 Desa Sumber Anyar Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo. Selasa malam (25/12/18).

Kopda Soufyan Sauri mengatakan, kebiasaan mengkonsumsi minuman keras pada malam tahun baru yang tentu bisa menjadi satu hal dapat membahayakan masyarakat, hilang kesadaran, mabuk, dan kemudian amat berbahaya jika yang bersangkutan mengendarai kendaraan bermotor.

“Masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan di tempat hiburan, tempat wisata, dalam keadaan aman dan damai”. Jelasnya.

Advertisement

Soufyan juga mengingatkan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri. Dia mengimbau agar perayaan pergantian tahun diisi dengan ibadah.

“menghimbau kepada masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan, menjaga keselamatan diri, dan melaksanakan pergantian malam tahun baru dengan hikmat. Lebih bagus kita berdoa kepada Tuhan, agar kita tetap dalam keadaan selamat”. Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dusun (KADUS) Timur Sawah 1 Desa Sumber Anyar Kecamatan Mlandingan, Muraki berharap setelah mendapatkan arahan dari anggota Koramil/13Mlandingan ini peringatan pergantian tahun yang akan datang lebih diupayakan kegiatan yang positif agar keamanan dan ketertiban lingkungan di masyarakat selalu terjaga.

“Terima kasih disampaikan kepada anggota Koramil Mlandingan yang selalu aktif membina dan mengarahkan masyarakat Desa Sumber Anyar untuk selalu berbuat yang baik dan tidak menggangu kenyamanan warga yang lain”. Katanya. (yud/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas