Lumajang

Dandim Lumajang Terima Kunjungan Pimpinan Ponpes Ar Rohmaniah

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang –Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Pondok Pesantren Ar Rohmaniah K.H. Haidir Fasa. Kunjungan silaturahmi ini merupakan wujud eratnya hubungan silaturahmi antara TNI dengan tokoh agama di wilayah Kabupaten Lumajang, Rabu (26/12/2018).

Keakraban dan kehangatan suasana terlihat saat Dandim 0821 Lumajang menyambut kedatangan pimpinan Ponpes tersebut. Keduanya saling berjabat tangan dan berpelukan sembari berjalan bersama menuju ruang kerja Dandim.

Menurut Perwira Sandi Staf Intelijen Kodim 0821 Lumajang Letda Inf Kaulan, hubungan silaturahmi antara Kodim 0821 dengan pimpinan Ponpes Ar Rohmaniah tersebut sudah lama terjalin dengan erat.

“Silaturahim sebagai sarana untuk bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama guna menunjang pelaksanaan tugas pembinaan wilayah serta menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif,” terang kaulan.

Advertisement

Lebih lanjut dirinya menambahkan, peran serta ulama maupun tokoh masyarakat selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah.
“Semoga hubungan silaturahmi yang erat ini dapat selalu terjalin dan terbangun secara berkesinambungan,” ungkapnya.

Usai kegiatan silaturrahmi, Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E menandaskan, bahwa hubungan silaturrahmi dengan berbagai konponen dan elemen masyarakat di wilayah kabupaten Lumajang sangatlah penting, mengingat tugas satuan kewilayahan tentunya akan saling berkaitan sehingga dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yang baik agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan maksimal.

“Selaku pejabat Dandim 0821 yang baru, tentunya kami akan terus bersilaturahmi dengan para tokoh, baik Agama, masyarakat maupun komponen pemerintahan yang lain serta elemen masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Lumajang sehingga akan terjalin suatu ikatan kuat antara Kodim 0821 dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Lumajang”, pungkas Dandim 0821.(adi/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas