Situbondo

Antisipasi Teroris, Kapolsek Banyuglugur Sambang Perhotelan

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Kapolsek Banyuglugur Iptu Ahmad Sulaiman beserta anggota melaksanakan Patroli Dialogis sambang Hotel Petanihil dan Hotel Marisa yang berada di Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo. Kamis (27/12/18).

Kegiatan Patroli dialogis dengan sasaran perhotelan merupakan salah satu bentuk implementasi dari Program Kapolri Quick Wins Polri. Dengan sambang di Perhotelan diharapkan pemilik Hotel dan pegawai selalu mematuhi aturan yang sudah ada yaitu selalu mendatakan pengunjung yang menginap di Hotel atau Penginapan serta melaporkan daftar pengunjung Hotel atau Penginapan kepada Polri setiap harinya guna mengantisipasinya teror dan Terorisme.

” Saya dan beberapa anggota melakukan Sambang dan berdialogis kepada resepsionis hotel, maupun Penjagaan di perhotelan, serta beberapa pengunjung guna memberikan himbauan guna mewujudkan situasi kamtibmas”. Jelas Kapolsek Banyuglugur Iptu Ahmad Sulaiman.

Sulaiman menambahkan, Setiap hari baik siang maupun malam Polsek Banyuglugur melakukan Patroli Sambang dan berdialogis kepada resepsionis hotel, maupun Satpam yang betugas pada saat itu di perhotelan, serta beberapa pengunjung guna memberikan himbauan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Advertisement

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mengantisipasi masuknya teroris, pembawa paham radikal ke Kabupaten Situbondo Khususnya di Kecamatan Banyuglugur, agar situasi Kamtibmas tetap terjaga”. Imbuh Kapolsek. (Yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas