Probolinggo

Jelang Tahun Baru Penjual Terompet di Probolinggo Mulai Menjamur

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo—-Menjelang tahun baru 2019, penjual berbagai jenis terompet mulai menjamur di kawasan Kota Probolinggo, Kamis (27/12/2018).

Seperti yang terlihat di Jalan Cokroaminoto Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, beberapa hari ini terlihat sejumlah penjual terompet yang didominasi dari luar kota tersebut saling menjajakan dagangannya.

Salah satu penjual terompet,Warno (60) mengatakan, mulai menjual terompet tahun baru 2019 di Cokroaminoto sudah sejak sepekan lalu.

“Sejak sepekan lalu saya sudah berjualan di sini, memang beberapa tahun ini saya berjualan terompet di wilayah Kota probolinggo,” ujarnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Warno mengaku bahwa sebelumnya bekerja sebagai kuli bangunan, namun setiap menjelang tahun baru ia menjajakan terompet yang menurutnya ramai.

Sementara itu penjual lain, Hadi asal dari luar daerah mengaku sudah tiga hari ini berjualan terompet di pusat keramaian Kota Probolinggo. Dan selama tiga hari ini, dalam sehari sekitar 3 sampai 5 terompet terjual.

“Pembeli belum seberapa ramai, mungkin nanti malam tahun baru pembeli akan banyak,” tambahnya. Ia menyebutkan, dari setiap jenis terompet yang dijual harganya bervariasi, untuk yang paling murah antara Rp10.000 dan paling mahal sampai Rp25.000. hingga Rp 30.000,- (geo/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas