Kota Malang

Kapolres Malang Kota :Tetap Jaga Nama Baik Polri

Diterbitkan

-

PIAGAM :Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K, MH saat memberikan piagam penghargaan kepada anggota yang purna bhakti 2018.

# 26 Anggota Polres Malang Kota Purna Bhakti

 

Memontum Malang Kota-Sebanyak 26 anggota Polres Malang Kota jalani proses pelepasan  wisuda purna bhakti tahun 2018 yang dipimpin Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K, MH  di halaman upacara Mapolres Malang Kota, Rabu  (2/1/19).

Dari ke 26 anggota yang menjalani upacara wisuda purna bhakti terdiri dari 14 berpangkat perwira, 12  Bintara serta 1 ASN  (Aparatur Sipil Negara).

Advertisement
FOTO BERSAMA :Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota Ny Susi Asfuri foto bersama dengan anggota yang purna bhakti tahun 2018

FOTO BERSAMA :Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota Ny Susi Asfuri foto bersama dengan anggota yang purna bhakti tahun 2018

Hadir dalam kegiatan tersebut  pejabat utama serta para Kapolsek jajaran Polres Malang Kota dengan Inspektur Upacara Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri. Upacara dirangkai dengan prosesi pedang pora.

Usai kegiatan, orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Malang Kota menyampaikan, kegiatan upacara wisuda purna bhakti tahun 2018 merupakan kegiatan yang biasa digelar di ruang lingkup kepolisian yang digelar dua kali dalam setahun.

“Saya berharap setelah tidak bertugas lagi menjadi anggota kepolisian darma bhakti tetap harus terjaga setidaknya bisa menjadi sosok teladan bagi warga masyarakat di sekitar  tempat mereka tinggal serta tetap jaga nama baik Polri,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih  dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si kepada seluruh anggota yang purna bhakti  atas tugas bhaktinya selama menjadi seorang anggota Polri di wilayah Jawa Timur. (fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas