Kota Malang

Mobil VW Combi Mahasiswa asal Sidoarjo Terbakar di Kota Malang

Diterbitkan

-

Petugas PMK Kota Malang saat melakukan pemadaman. (Ist/PMK Kota Malang)

Memontum Kota Malang——Mobil VW Combi Jerman 1978 milik Yusril Rizky Budi (20) mahasiswa warga Griya Bhayangkara, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (4/1/2019) pukul 01.00, terbakar. Mobil tersebut terbakar saat diparkir di Jl Warinoi no 105, RT 09/ RW 18, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Api benar-benar padam setelah petugas PMK Kota Malang melakukan pemadaman. Meskipun tidak sampai ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 30 juta. Diduga mobil tersebut terbakar akibat konsleting.

Informasi Memontum bahwa mobil VW Combi tersebut sebelumnya dalam kondisi baik. Mobil itu di parkir di depan rumah Dhani Priyo Nugroho (37) di Jl Warinoi 105. Saat mobil fi starter hendak dipakai oleh Yusril pulang ke Surabaya, tiba-tiba keluar asap. Seketika itu Yusril keluar dari dalam mobil.

Mobil tersebut terbakar pada bagian mesin hingga terlihat api sudah membesar. Sudah dicoba dilakukan pemadaman dengan air seadanya, namun api tetap membesar. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke PMK Kota Malang.

Advertisement

Petugas PMK segera tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman. Petugas PMK Kota Malang berhasil melakukan pemadaman sekitar 5 m3nit dengan 2000 liter air” Dugaan akibat konslet. Kerugiannya diperkirakan sebesar Rp 30 juta,” ujar Kapolsekta Blimbing AKP Triono Susanto, saat dikonfirmasi Memontum. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas