Probolinggo

Jalin Kebersamaan, Babinsa dan Masyarakat Bantu Pengecoran Yayasan Miftahul Ulum As Soleh

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo—-Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Koramil 0820/01 Kanigaran dengan membantu pengecoran Yayasan Miftahul Ulum As Soleh, Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Minggu (13/1/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0820/01 Kanigaran Kapten Inf Gatot Widiono beserta 10 orang anggota Babinsa Koramil 0820/01 Kanigaran yang ada di Wilayah Kelurahan Kanigaran Bersama perangkat desa serta pengurus yayasan dan masyarakat kelurahan Kanigaran sebanyak 30 orang.
Danramil 0820/01 Kanigaran Kapten Inf Gatot Widiono di akhir kegiatan mengatakatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat.

Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.
Lurah Kanigaran,Dwi Ariyanto mewakili Pengurus Yayasan Miftahul Ulum As Soleh diakhir kegiatan karya bakti pengecoran yayasan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Koramil 0820/01 Kanigaran yang telah membantu kegiatan ini dalam keadaan aman dan lancar,” terangnya senang.(geo/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas