Jember

Gandeng RSUK, Polres Jember Santuni Anak Yatim Piatu

Diterbitkan

-

AMAL : Wujud polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. (yud)

Memontum Jember–Sebanyak 50 anak yatim piatu sekitar Rumah Sakit Umum Kaliwates Rabu (16/1/2019) siang menerima paket sembako dari Polres Jember, Rabu (16/1/2019) siang. Pemberian santunan bertempat di Rumah sakit Umum Kaliwates (RSUK) Kabupaten Jember.

Menurut Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo, Santunan anak yatim piatu merupakan menjadi agenda rutin Polres Jember dan kali ini bekerjasama dengan PT Rollas Nusantara Medika yaitu RS Umum Kaliwates.

“Karena doa anak yatim piatu itu kabulkan oleh Allah SWT. Hari ini kita membagikan sembako kepada 50 anak yatim piatu,” ujarnya.

Pada Kesempatan itu Kusworo juga bersosialisasi tentang bantuan hidup, bagiamana polisi melakukan tindakan bantuan penyelamatan kepada korban yang membutuhkan pertolongan di lapangan.

Advertisement

“Sebaik-baiknya manusia yaitu lebih bermanfaat bagi orang lain,” kata Kusworo.

Sementara di tempat yang sama Direktur PT Rollas Medika Jember Wayan mengatakan, bahwa dalam sinergitas Kepolisian dan Kesehatan ini untuk memberikan pelayanan tercepat di bidang kepolisian dan kesehatan.

“Misalkan ada kejadian-kejadian di lapangan, rumah sakit lebih siap dalam memberikan layanan kepada masyarakat dengan pelayanan maksimal,” jelasnya. (yud/oso)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas