Kabupaten Malang

Korem 083/BDJ Gelar Rapat Penyusunan Program Kerja dan Anggaran 2019

Diterbitkan

-

IKUT : Sebanyak 70 pembuat Wabku jajaran Korem 083/BDJ ikut dalam rapat penyusunan program kerja dan anggaran tahun 2019 .

Memontum Malang – Kasi Rengar Letkol Inf Kuwat Mulyono mewakili Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo pimpin  rapat penyusunan program kerja dan anggaran tahun 2019 yang diikuti 70 pembuat Wabku jajaran Korem 083/BDJ, Selasa (22/01/19).

Program kerja merupakan  bagian dari sistem yang harus disusun dan direncanakan dengan baik, terarah dan terukur agar hasilnya jelas dan dapat dipertanggungjawabkan.

PIMPIM :Kasi Rengar Letkol Inf Kuwat Mulyono mewakili Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo pimpin  rapat penyusunan program kerja dan anggaran  2019

PIMPIM :Kasi Rengar Letkol Inf Kuwat Mulyono mewakili Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo pimpin rapat penyusunan program kerja dan anggaran 2019

Menurut Letkol Inf Kuwat Mulyono, Korem 083/BDJ harus terus melakukan pembenahan dengan meningkatkan kinerja setiap personel pembuat Wabku dan harus dapat menyusun strategi dan memberdayakan semua unsur yang ada secara terstruktur.

 “Penyusunan program maupun strategi pencapaian sasaran harus dilaksanakan secara cermat, memperhatikan evaluasi pelaksanaan program tahun sebelumnya dan terkoordinasi, dengan melibatkan dan memberdayakan semua unsur staf,” ungkapnya.

Ia berharap, setiap program harus terencana, terarah dan terukur dengan output dan outcome yang jelas. Jangan sampai program kerja seperti rencana bangun tidur.

Advertisement

“Struktur yang telah ada harus mampu diberdayakan semaksimal mungkin, jangan memilih-milih personel. Kalau masih ada yang kekurangan baik personel maupun sarana prasarana, kita harus cerdas untuk menutupinya sehingga kualitas kinerja meningkat dan kapasitas tetap optimal,’’ terangnya. (fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas