Kota Batu

Unit Laka Lantas Polres Batu Bekali Anggota Polsek Penanganan TPTK

Diterbitkan

-

PEMBEKALAN: Kanit Laka Ipda Anton Handry, SH saat memberikan pembekalan tentang TPTKP ke anggota Polsek Ngantang

Memontum Batu – Gunameningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dalam bidang tugas penanganan kecelakaan lalu lintas, Unit Laka lantas Polres Batu memberikan pembekalan tentang  TPTKP (Tindak Pertama di Tempat Kejadian Perkara) di tingkat Polsek jajaran Polres Batu, Selasa (22/01/19).

Pembekalan yang dipimpin Kanit Laka Iptu Anton  Handry SH didampingi beberapa anggota laka lantas dianggap sangatlah perlu sebagai upaya penambahan ilmu kepada anggota yang bertugas di Polsek mengenai tata cara penanganan laka lantas.

“Selain itu untuk mengingatkan kembali materi yang pernah didapat sewaktu masih menjadi siswa pembentukan Polri baik Tamtama, Bintara dan Perwira,” ujar Kanit Laka Ipda Anton Handry.

Dijelaskan juga olehnya, anggota yang dibekali materi tentang TPTKP anggota Sabhara,  Bhabinkamtibmas, Reskrim  dan SPKT  beberapa anggota lainnya yang bertugas di Polsek jajaran Polres Batu.

Advertisement

“Anggota Polsek yang telah kami berikan pembekalan diantaranya Polsek Ngantang dan Kasembon adapun materi yang kami sampaikan  antara lain pertolongan pertama pada korban laka, pengamanan TKP laka, tata cara mencari  dan mengamankan BB laka serta penentuan tersangka

dan saksi kasus laka lantas,” terangnya.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas