Probolinggo

Usai Dilantik, Walikota – Wakil Walikota Siap Wujudkan Janji Kampanye

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo—SekretarisTimses “Handal Brilian “ yang juga Caleg DPR Propinsi Jatim dari PKB No 5 daerah pemilihan III yang meliputi Kota/Kabupaten Pasuruan – Probolinggo,Rahadian Juniardi SE mengajak seluruh warga kota Probolinggo mendukung kedua pemimpin tersebut agar program serta janji kampanyenya bisa terwujud. Sebab, kata dia, tanpa dukungan masyarakat, mustahil bisa mengeksekusi program yang sudah ditetapkan.

“Saya percaya dan optimistis, kedua pasangan terpilih Habib Hadi dan HMS.Subri dapat menjalankan amanat membawa daerah ini ke arah lebih baik. Apalagi, keduanya memiliki modal politik yang sangat kuat dengan dukungan dari mayoritas masyarakat Kota Probolinggo,” ujarnya. Sabtu (26/1/2019)

Menurut Dodyk panggilan akrabnya, kuatnya dukungan memudahkan keduanya mengimplementasi program yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat.

“Karena itu, saya berharap agar Walikota dan Wakil Walikota kita ini selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya. Sebab, masyarakat membutuhkan sentuhan pemerintah Kota Probolinggo melalui kebijakan dan program pro rakyat dan umat,” jelas Rahadian.

Advertisement

Dikatakan Rahadian, selalu dekat dengan rakyat dan menjaga komitmen serta amanah merupakan salah satu kunci seorang pemimpin sukses. Dirinya percaya, Habib Hadi Zainal Abidin dan HMS Subri sangat paham apa yang dibutuhkan masyarakat Kota Probolinggo saat ini.

“Saya percaya, masyarakat Kota Probolinggo menaruh harapan yang sangat besar kepada kedua pemimpin ini, terutama perubahan mendasar bagi kehidupan masyarakat yaitu meningkatnya taraf kesejahteraan baik pendidikan,kesehatan maupu pertumbuhan UKM. Jadi, harus mampu memprioritaskan program-program untuk direalisasikan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini,” tuturnya.

Diharapkan, lanjut Rahadian, keduanya bisa langsung bekerja guna mewujudkan janji kampanye sebelumnya. Hal ini penting agar seluruh janji kampanye segera diwujudkan supaya tak hanya sekedar janji manis belaka yang kemudian dilupakan saat terpilih.

“Prinsipnya, semua janji kampanye harus ditunaikan. Janji politik adalah uang yang harus dibayar,” pungkas Dodyk yang juga sebagai Sekretaris Tim Pemenangan “ Handal Brilian “ waktu lalu.
Perlu diketahui,Walikota terpilih beserta Wakilnya HMS Subri bakal dilantik pada tanggal 30 Januari 2019 mendatang(geo/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas