Kota Batu

Ratusan Peserta Lomba Melukis Topeng Dapat Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

Diterbitkan

-

SOSIALISASI :Kanit Dikyasa Polres Batu Ipda Hartawan saat mensosialisasikan Kampanye Millenial Road Safety Festival dihadapan ratusan peserta lomba melukis topeng Malangan

Memontum Batu–Ratusan peserta lomba melukis topeng yang diikuti siswa siswi usia dini hingga para guru mendapatkan sosialisasi Millenial Road Safety Festival dari unit Dikyasa Satlantas Polres Batu dalam ajang Lomba Melukis Topeng Malangan, Sabtu (26/01/19) siang.

Ratusan pelajar TK hingga SD serta Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Batu antusias mengikuti kegiatan lomba menggambar topeng yang digagas oleh Harian Pagi Memo X, Glow Event Organizer dan Dinas Pendidikan Kota Batu di Gedung Graha Pancasila, Balaikota Among Tani Kota Batu.

Pada kesempatan itu Kanit Dikyasa Polres Batu Ipda Hartawan dihadapan para peserta lomba mensosialisasikan Kampanye Millenial Road Safety Festival yang intinya mengajak peduli keselamatan berlalu lintas terhadap generasi millenial.

Sekitar 500 peserta yang ikut berpartisipasi terdiri dari 155 murid PAUD dan TK/RA, 250an murid SD Kelas I-III, dan 155 guru Paud dari seluruh Kota Batu bertajuk “Lomba Melukis Topeng Malangan”.

Advertisement

Terlihat sangat antusias ikut  mengkampanyekan Milineal Road Safety Festival yang digelar Polres Batu pada lomba melukis topeng Malangan yang dihadiri Kadindik Kota Batu, Eny Rachyuningsih.

Kepada Memontum Kanit Dikyasa Polres Batu Ipda Hartawan mengatakan, “Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Harian Pagi Memo X, Glow Event Organizer dan Dinas Pendidikan Kota Batu yang telah melaksanakan kegiatan yang baik ini,”.

“Ajang seperti ini bisa dijadikan agenda tahunan dalam rangka meningkatkan kecintaan generasi millenial yang peduli kesenian asli Malang ini,” ujar Ipda Hartawan.

Dirinyajuga menjelaskan harapan dari sosialisasi. “Kehadiran kami di tengah

Advertisement

-tengah peserta lomba dalam rangka mensosialisasikan Kampanye Millenial Road Safety Festival,” urai Hartawan.

“Mari kita lebih peduli terhadap generasi millenial karena banyak korban kecelakaan yang menimpa generasi millenial yang merupakan harapan penerus bangsa, “terangnya. (fik/oso)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas