Kabupaten Malang

Muspika Kecamatan Singosari Gelar Rapat Mediasi Warga Dengan Pihak PT Perumahan

Diterbitkan

-

MEDIASI :Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir bersama Muspika Kecamatan Singosari saat melaksanakan rapat mediasi warga dengan PT Perumahan

Memontum Malang – Muspika  Singosari yang diikuti Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir melakukan rapat  mediasi warga dengan  PT. Proyek Perumahan bertempat  di rumah Kades Desa Baturetno   Kecamatan  Singosari, Rabu malam (30/01/19).

Sekitar 75 orang hadir dalam rapat mediasi warga dengan PT Perumahan yang dihadiri Heri dari pihak kontraktor PT Perumahan serta warga masyarakat Desa Baturetno Kecamatan Singosari.

Sedangkan dari Muspika

Singosari yang ikut dalam rapat mediasi tersebut Camat Singosari Eko Margianto, Kapolsek Singosari Kompol Untung BR, Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir.

Advertisement

Hadir juga Markimin, Ketua RW.03 Dusun  Pakel Desa  Baturetno Kecamatan Singosari dan

Untung Suroso, Kepala Dusun Pakel Desa Baturetno Kecamatan Singosari.

Kepada Memontum, Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir mengatakan, digelarnya rapat mediasi warga Desa Baturetno dengan pihak PT Perumahan sebagai langkah awal untuk mempertemukan apa yang menjadi keinginan warga Dusun Pakel  terhadap pihak PT Perumahan.

“Saya bersama Muspika Kecamatan Singosari memberikan apresiasi terhadap warga yang tidak melakukan unjuk rasa, semua permasalahan bisa dibicarakan secara baik baik,” ujarnya.

Advertisement

Seperti diketahui, keinginan warga Dusun Pakel yang diwakili oleh  Kacong dan Khusri meminta untuk dibuatkan jalan setapak atau jembatan tembusan biar masyarakat  tidak jauh kalau sedang melakukan kegiatan.

Dari pihak PT Perumahan yang diwakili Heri menyampaikan kesanggupan untuk membuat jalan dan menunggu tanda tangan dari pihak Jasa Marga.

“Setelah itu akan kami kerjakan  diakomodir dibuatkan jalan atau akses penyeberangan. Ini demi suksesnya  pelaksanaan pembuatan jalan tol ini agar bisa segera terselesaikan,” ujarnya. (fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas