Kabupaten Malang

Danramil 0818/28 Karangploso Senam Bersama Masyarakat Desa Ngijo

Diterbitkan

-

SAMBUTAN :Danramil 28 Karangploso Kapten Arm Supiyarto saat memberikan kata sambutan.

Memontum Malang –Danramil 0818 /28 Karangploso Kapten Arm Supiyarto bersama masyarakat Desa Ngijo Kecamatan  Karangploso menggelar  olahraga senam bersama, Jum’at  (01/01/19).

Kegiatan olahraga bersama dalam bentuk senam bersama tersebut diprakarsai oleh Danramil 28 Karangploso Kapten Arm Supiyarto dalam upaya lebih mendekatkan TNI dengan rakyat.

Sekitar 100 masyarakat dari segala lapisan ikut dalam olahraga senam bersama yang bertempat di halaman balai Desa Ngijo Kecamatan Karangploso.

SENAM BERSAMA :Anggota Koramil 28 Karangploso bersama Muspika Kecamatan Karangploso dan masyarakat saat melaksanakan senam bersama.

SENAM BERSAMA :Anggota Koramil 28 Karangploso bersama Muspika Kecamatan Karangploso dan masyarakat saat melaksanakan senam bersama.

Di sela sela kegiatan, Danramil 28 Karangploso Kapten Arm Supiyarto menjelaskan, digelarnya olahraga bersama ini menindaklanjuti arahan dan petunjuk Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP untuk sedapat mungkin TNI lebih mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya dengan olahraga bersama ini.

“Dalam olahraga bersama ini tidak hanya masyarakat Desa Ngijo saja yang ikut Muspika Kecamatan Karangploso juga ikut meramaikan kegiatan senam bersama ini,” terangnya.

Advertisement

Adapun Muspika Kecamatan Karangploso yang ikut dalam senam bersama ini diantaranya Kapolsek Karangploso diwakili oleh Wakapolsek Karangploso Iptu Slamet, Camat Karangploso diwakili oleh Anjar serta Kades se Kecamatan Karangploso.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas