Jember

Ardi Pudjo Prabowo Baca Sumpah Jabat Ketua DPRD Jember

Diterbitkan

-

Ketua DPRD Jember Ardi Pudjo Prabowo saat dikonfirmasi awak media. (yud) wa00065

Memontum Jember–Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, menyaksikan pengucapan sumpah oleh Ardi Pudjo Prabowo sebagai Ketua DPRD Kabupaten Jember, Rabu (6/2/2019) pagi.

Pengucapan sumpah atau janji itu berlangsung dalam Rapat Paripurna yang digelar di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Jember.

Diketahui Ardi Pudjo Prabowo yang mengisi kekosongan kursi ketua setelah ditinggal oleh H M Thoif Zamroni untuk menjalani proses hukum.

Selain Ardi, Budi Santoso juga menjalani prosesi pengucapan sumpah, Ia dilantik sebagai anggota DPRD Jember Pengganti Antar-Waktu (PAW), menggantikan H M Thoif Zamroni.

Advertisement

Rapat paripurna itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jember dr Yuli Priyanto, sementara pembacaan sumpah Ketua DPRD Jember oleh Ketua Pengadilan Negeri Jember Bambang Pramudwiyanto, SH.

Ardi Pudjo Prabowo kepada wartawan mengatakan, akan berkoordinasi dengan pimpinan dewan lainnya untuk menjalankan tugas-tugas yang akan dilakukan bersama-sama.

“Saya akan meminta petunjuk dan bimbingan dari pimpinan yang lainnya,” tuturnya.

Ia mengaku yakin bisa bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dengan eksekutif untuk perjuangan dan memberikan yang terbaik bagi rakyat Jember .

Advertisement

“Pada tahun politik ini dipastikan akan meningkatkan kualitas kerja, tidak melalaikan tugas dan tanggung jawab serta memaksimalkan kinerja anggota, ” ujarnya. (yud/oso)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas