Probolinggo

Kodim Probolinggo Ucapkan Selamat ke Insan Pers

Diterbitkan

-

Kodim Probolinggo Ucapkan Selamat ke Insan Pers

Memontum Probolinggo – Setiap individu atau kelompok memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat. Pekerjaan yang melingkupinya memiliki andil penting dalam struktur sosial dan politik masyarakat. Semuanya saling bergantung satu sama lain untuk bersinergi saling mengisi. Demikian halnya dengan insan Media, bagi Satuan Kemiliteran, khususnya bagi Kodim 0820/Probolinggo memandang penting akan peran dunia jurnalistik yang ada di wilayahnya.

Sejak awal menjabat pada pertengahan November 2018, Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letnan Kolonel Inf Imam Wibowo, S.E., M.I.Pol sangat berharap antara Kodim dan rekan-rekan media bisa bergandengan tangan menjalin komunikasi yang bisa saling mengisi menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam kerangka tujuan pokok bangsa. Sehingga, tidaklah berlebihan, keinginan kuat itu diawali dengan silaturahmi bersama insan pers.

 Tampak Halaman koramil Di Sambangi Benner Ucapan HPN (pix)

Tampak Halaman koramil Di Sambangi Benner Ucapan HPN (pix)

“Tujuan pokoknya adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara. Tentunya, untuk Kodim, ruang lingkupnya wilayah Kodim Probolinggo”. Tutur Komandan Kodim 0820 Probolinggo.

Bentuk perhatian dari kebijakan Dandim ini, dengan memerintahkan seluruh jajaran memasang banner dalam peringatan Hari Pers Nasional di Makodim dan jajaran Koramil.

“Hari ini harus terpasang di Koramil atau tempat strategis wilayah masing-masing”, tegas Melati Dua Dibahu dengan Garis Komando Merah Angkatan Darat di wilayah Probolinggo.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas