Sidoarjo

Mesin Pabrik Printing Terbakar, 4 Mobil PMK Dikerahkan

Diterbitkan

-

Mesin Pabrik Printing Terbakar, 4 Mobil PMK Dikerahkan

Memontum Sidoarjo – Kebakaran terjadi di dalam pabrik Printing yang ada di JL Raya Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Selasa (12/2/2019). Akibatnya sejumlah mesin print di pabrik itu mengalami kerusakan.

Diduga kebakaran ini disebabkan karena panel mesin printing mengalami kerusakan hingga memicu terlalu panas dan menimbulkan percikan api.

TERBAKAR - Sejumlah mesin yang ada di dalam pabrik Printing Raya Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo ludes terbakar dipadamkan petugas PMK, Selasa (12/02/2019)

TERBAKAR – Sejumlah mesin yang ada di dalam pabrik Printing Raya Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo ludes terbakar dipadamkan petugas PMK, Selasa (12/02/2019)

“Dugaan pemicu kebakaran ada di panel mesin printing. Karena munculnya awal percikan api disitu,” terang saksi Widi di lokasi kejadian.

Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Sidoarjo, Dwijo Prawito menerjunkan 4 unit mobil Pemadam Kebekaran (PMK) untuk memadamkan api di dalam pabrik itu. Rinciannya 2 unit PMK Krian dan 2 unit PMK Buduran.

“Setelah 4 unit PMK dikerahkan beserta petugasnya ke lokasi kejadian, api berhasil dipadamkan hingga tak merembet kemana-mana,” pungkasnya. (Wan/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas