Sidoarjo

Rencana Nikah Usai Lebaran, Nurman Hajar Kekasih, Terekam CCTV

Diterbitkan

-

Rencana Nikah Usai Lebaran, Nurman Hajar Kekasih, Terekam CCTV

Memontum Sidoarjo – Tim penyidik Satuan Reskrim, Polresta Sidoarjo akhirnya menetapkan tersangka, Muhammad Nurman Tajuddin (20) warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo sebagai tersangka kasus penganiayan terhadap kekasihnya, Yunia Nadhia Anggraini (19) warga Desa Betro, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Selain ditetapkan tersangka pemuda yang bekerja di salah satu rumah makan di Waru ini juga langsung ditahan tim penyidik Satuan Reskrim, Polresta Sidoarjo.

Saat digelandang petugas dari ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satuan Reskrim, Polresta Sidoarjo tersangka tampak tertunduk lesu. Selain itu, berusaha selalu menutupi wajahnya serta menyesali perbuatan menganiaya kekasihnya itu.

“Saya menyesal banget sudah menganiaya kekasih saya. Saat itu, saya emosi karena terbakar api cemburu setelah membaca pesan di Hand Phone (HP) kekasih saya itu,” kata Muhammad Nurman Tajuddin kepada Memontum.com, Sabtu (16/2/2019).

Advertisement

Baca : Polisi Selidiki Video Cewek Pegawai Konter Dihajar Kekasihnya

Lebih jauh, pemuda yang akrab dipanggil Nurman ini mengaku sudah memiliki hubungan dekat dengan kekasihnya itu sejak 3 tahun terakhir. Selain itu, berencana bakal melangsungkan pernikahan setelah Idul Fitri 2019 mendatang.

 

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas