Sidoarjo

Panwascam Wonoayu Jaring Pengawas TPS Berkualifikasi

Diterbitkan

-

H. Gufron ( berdiri ) menantau interview para calon PTPS. (par)

Memontum Sidoarjo—- Terlaksananya Pemilu yang tertib, aman dan kondusif menjadi opsesi Ketua Panwascam Kecamatan Wonoayu, H. Gufron . Hal tersebut disampaikan disela proses interview para calon Pengawas TPS (PTPS ).

” Kami adakan interview untuk merekrut petugas pengawas TPS yang mempunyai kualifikasi, tugas mereka sangat berat karena berhadapan dengan banyak pihak yang berkepentingan. Terlebih ini adalah Pemilu serentak, ” ungkapnya.

Interview perekrutan tersebut dilaksanakan oleh Panwascam yang dibantu oleh PPD ( Panitia Pengawas Desa ) dari 23 desa se Kecamatan Wonoayu. Selanjutnya sebanyak 228 orang PTPS akan segera dilantik dan melaksanakan tugas .

Agar dapat menjalankan tugas seperti yang diharapkan, Gufron menyampaikan bahwa mereka akan memperoleh pembekalan. ” Setelah pelantikan, komisioner Panwascam akan memberikan Bintek, agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai aturan, mengingat disamping Pilpres ini juga Pileg yang banyak kompetitornya , “katanya lagi.

Advertisement

Menurut Gufron, Pengawas TPS se Kecamatan Wonoayu mempunyai semangat mensukseskan pemilu . Sebagaimana disampaikan oleh Yuda, PTPS 12 Desa Wonoayu yang siap mensukseskan Pemilu,” Mudah mudahan saya dapat menjalankan tugas dengan baik. Pemilu sukses aman dan kondusif itu harapan saya. Kami jalankan tugas dulu dan soal reward pasti ada yang mengatur,” ungkapnya . (par/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas