Sidoarjo

Pemilik Industri di Sidoarjo Diajak Dukung Program Jokowi-Ma’ruf Amin

Diterbitkan

-

Pemilik Industri di Sidoarjo Diajak Dukung Program Jokowi-Ma'ruf Amin

Memontum Sidoarjo – Calon DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fandi Utomo mengajak para pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Industri Sidoarjo (FKMIS) untuk mendukung program pasangan Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin. Alasannya, sejumlah program pasangan calon presiden nomor urut 01 itu bermanfaat bagi kalangan pengusaha.

“Dukungan ini agar para pengusaha mampu bersaing di era Revolusi Industri 4.0. Salah satunya ditunjukkan Presiden Jokowi dalam pembangunan infrastruktur. Ini akan memperkuat kondisi perekonomian Indonesia,” kata Fandi Utomo dalam dialog Forum Komunikasi Masyarakat Industri Sidoarjo (FKMIS), Kamis (14/03/2019).

Selain itu, Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I (Surabaya – Sidoarjo) ini berharap jika Jokowi terpilih kembali bakal memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia. Hal ini lantaran pembangunan infrastruktur sudah diperkuat.

“Karena itu mari dukung dan menangkan Jokowi-Ma’ruf untuk satu periode lagi. Harapannya SDM Indonesia bisa berdaya saing dan iklim usaha menjadi maju,” imbuh mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini.

Advertisement

Sementara itu, Ketua FKMIS, Bekawan memastikan siap bergerak mendukung Jokowi. Selain itu, mendukung Fandi Utomo berdasarkan fakta menguasai permasalahan di sektor industri.

“Pak Fandi Utomo memahami masalah di sektor usaha hingga industri. Karena itu, kami (FKMIS) siap memenangkan dan menjadikannya beliau. Kalau jadi DPR RI, Pak Fandi Utomo mampu mengayomi semua. Mulai sektor usaha dan industri, hingga buruh dan pekerja,” tandasnya. (Wan/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas