Lumajang

Gerebek 2 Desa, Polisi Belum Temukan Sapi yang Hilang Digondol Maling

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang –Pasca Sapi milik Mbok Sum / Liati (57) warga Dusun Kebonan Desa meninjo Kecamatan Ranuyoso hilang di gondol maling pada hari kamis tanggal 21 maret 2019 sekitar jam 04.00 wib dini hari. Polisi Sabtu (23/3/2019) melakukan penggerebekan kampung, dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP M Arsal, Melakukan penggeledahan kandang-kandang sapi di Desa Meninjo dan Desa Jenggrong Kecamatab Ranuyoso Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Penggerebekan dan penggeledahan mengerahkan Tim Kobra bersama warga desa untuk mengecek setiap kandang di kampung-kampung tersebut. Anjing pelacak serta drone pun tak luput dikerahkan dalam mencari sapi yang hilang.

Penggerebekan dan penggeledahan dilakukan selama kurang lebih 3-4 jam, Tim Cobra dan Warga belum juga menemukan keberadaan sapi yang hilang, Informasinya, Penggrebekan dan penggeledahan kampung akan dilangsungkan terus selama 2 minggu kedepan terhadap kandang-kandang sapi warga. Hari ini 2 kampung yang di sasar, besok dan seterusnya akan seperti ini polanya dengan sasaran kampung yang belum sempat di geledah.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengatakan pada awak media, Jika terjadi pencurian sapi pihaknya akan melakukan penggerebekan dari kampung ke kampung. “Kami akan langsung melakukan penggrebekan di kampung-kampung sekitar, Hari ini penggeledahan kampung terpaksa kami hentikan mengingat cuaca tidak memungkinkan. Namun Besok akan kami lanjutkan kembali penggeledahan kandang dari kampung ke kampung” kata kapolres.(adi/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas