Lumajang

Nuafarina Thoriq: Baca Al-Qur’an di Bulan Ramadhan Pahala Berlipat Ganda

Diterbitkan

-

Nuafarina Thoriq Baca Al-Qur'an di Bulan Ramadhan Pahala Berlipat Ganda

Memontum Lumajang – Membaca Alqur’an pahalanya begitu besar. Apalagi dikerjakan di bulan Ramadhan, segala amalan menjadi berkali kali lipat pahalanya. Demikian keterangan yang disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lumajang, Musfarina Thoriq, M. Pd., saat Sema’an dan Khataman Alqur’an TP PKK Kabupaten Lumajang 2019 di Pendopo Kecamatan Pasirian Lumajang, Rabu (29/05/19) pagi.

“Membaca Alqur’an pahalanya menjadi lebih – lebih kalo di bulan Ramadhan,” jelasnya.

Musfarina Thoriq menyampaikan, bahwa membaca Alqur’an merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT. Oleh karena itu, pihaknya mengapresiasi kegiatan para TP PKK Kecamatan dalam menyelenggarakan Sema’an dan Khataman Alqur’an tersebut.

Menurutnya, membaca Alqur’an pada bulan Ramadhan, merupakan hal yang semestinya dilakukan untuk mendapatkan keberkahan Allah SWT.

Advertisement

“Saya berharap kegiatan – kegiatan seperti ini terus berlanjut hingga tahun – tahun yang akan datang,” pintanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Pasirian, Yuyun Dwi Wahyuni., menyampaikan, bahwa acara sema’an dan Khataman Alqur’an tersebut diikuti oleh TP PKK Kecamatan se wilker Pasirian, yang meliputi, Kecamatan Pasirian, Candipuro, Tempeh, Tempursari dan Pronojiwo.Nampak hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua I TP PKK Kabupate Lumajang serta Wakil ketua pokja II, III, IV (adi/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas