Jember

Tak Usah Ngebut Jelang Lebaran, Hati-Hati di Jalan Raya

Diterbitkan

-

Korban Saat berada di Puskesmas Tanggul

Kurang Haluan dan Rem Blong, Pemuda Jember Tabrak Mobil

Jember, Memontum – Apes, menjelang hari raya Idul Fitri, dialami Sandi (17) warga Dusun Pucuan, Desa Sidomulyo RT 002/RW001 Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember.

Kamis (30/5/2019) pukul 16.30, korban meregang nyawa di Jalan Raya Urip Sumoharjo Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, tepatnya di depan Polsek Tanggul dengan luka di bagian kepala yang sangat parah.

Anak berusia 17 tahun itu tewas setelah sepeda motornya yang dikendarai korban menabrak belakang (Body) mobil Honda HR-V RU1 1.5E CVT CKD, dengan Nopol DK-1371-QF yang dikendarai Purwanto warga Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember.

Menurut Ipda Joko Sumargo Kanit Lalu lintas (Lantas) Tanggul, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dari keterangan saksi kecelakaan itu bermula diduga dari ketelodoran korban Sandi saat mengendarai sepeda motor Fiz R tanpa nopol dan mengalami rem blong.

Advertisement

“Saat itu menurut beberapa saksi, Mobil dan Sepeda motor sama – sama dari Arah timur menuju kebarat, namun tiba – tiba Mobil HR -V ngerem, sepeda motor yang ada dibelakang mobil berjalan dengan kecepatan tinggi tanpa memakai Helm akhirnya tak dapat terkendali dan terjadilah kecelakaan, ” ujar Joko Sumargo.

Akibat Kecelakaan itu sambung Joko, korban mengalami Luka di bagian kepala sangat parah setelah terpelanting dan bagian kepala membentur jalan raya dan tewas di tempat kejadian, saat ini korban (Sandi) berada di Puskesmas Tanggul untuk keperluan Identifikasi dan VER sebelum dibawa pihak keluarga ke rumah duka.

“Sedangkan pengemudi mobil, bernama Purwanto menghindari hal – hal yang tidak di inginkan langsung dibawa ke Polres Jember untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” Sambung Joko mengakhiri wawancara. (yud/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas