Jember

Mutasi Jabatan, Kusworo Berharap Pelayanan Semakin Profesional

Diterbitkan

-

SERTIJAB : Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo memimpin upacara saat serah terima jabatan di ruang Rupatama. (ist)

Memontum Jember – Bertempat di ruang Rupatama Aula Polres Jember, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo memimpin langsung upacara serah terima jabatan dan Mutasi, dua Kapolsek dan Kasat Reserse Narkotika dan Obat terlarang (ResNarkoba).

Diketahui 2 Kapolsek yang dirotasi antara lain Kapolsek Balung yang sebelumnya Ajun Komisaris Polisi Niluh Sri Artini digantikan oleh Ajun Komisaris Polisi Miftahul Huda, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasad) Resnarboka.

“Sedangkan Kasat Resnarkoba sekarang di Jabat oleh IPTU Agung Joko Haryono SIK MH, untuk bu Niluh selain kenaikan karir juga Persiapan Purna Tugas,” Ujar Kusworo di konfirmasi lewat selulernya, Rabu (3/7/2019) siang.

Sedangkan, lanjut Kapolres berpangkat melati 2 di pundaknya ini untuk Kapolsek Wuluhan yang sebelumnya dijabat oleh Ajun Komisaris Polisi Zainuari kini dijabat oleh Ajun Komisaris Polisi Musofah.

Advertisement

“Untuk Pak Zainuri, pindah tugas ke Polres Banyuwangi,” katanya.

Diharapkan sambung Kusworo,dengan adanya serah terima jabatan ini akan menjadi refresh dan tidak jenuh serta ada semangat baru, sehingga diharapkan pelayanan kedepan akan semakin baik dan profesional. (gik/yud/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas