Berita

Kyai Mustain Hasan Darul Ulum Jombang, Apresiasi TNI-Polri Amankan Pelantikan Presiden RI

Diterbitkan

-

Kyai Mustain Hasan Darul Ulum Jombang, Apresiasi TNI-Polri Amankan Pelantikan Presiden RI

Memontum Jombang – Suksesnya pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia masa bakti tahun 2019-2024, tak bisa terlepas dari peran aparat keamanan TNI dan Polri. Kesigapan dan koordinasi yang kuat dilakukan menjelang hingga saat berjalannya pelantikan presiden dan wakil presiden.

Ini tak lepas dari perhatian para ulama di Jawa Timur. Salah satunya adalah KH Mustain Hasan, pengasuh pondok pesantren Darul Ulum, Tembelang – Jombang. Dalam kesempatannya pada hari Senin (21/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas peran serta kepolisian dan TNI yang telah berjasa mengamankan agenda pemilihan umum, presiden hingga pelantikan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada TNI – Polri yang telah mengamankan jalannya pemilu sejak legislatif, hingga eksekutif dan pelantikan Presiden-Wakil presiden yang telah berjalan aman dan lancar. Tanpa peran serta keduanya, kita tidak bisa menjalankan demokrasi ini dengan sangat baik,” ujar KH Mustain Hasan.

Lebih lanjut lagi, pak kyai ini, berharap momentum ini menjadi titik balik untuk kembali mempererat hubungan persatuan dan kesatuan sebagai Bangsa Indonesia.

Advertisement

“Mari, kita jadikan momentum ini sebagai satu kesatuan yang utuh sebagai bangsa Indonesia yang akan selalu menjaga ragam perbedaan dan warna warni dalam harmoni pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” tutup KH Mustain. (dwi/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas