Connect with us

Hukum & Kriminal

Armada Pengangkut Batu Bara Semen Imasco Seruduk Minibus di Timur Wisata Dira Kencong Jember

Diterbitkan

||

Armada Pengangkut Batu Bara Semen Imasco Seruduk Minibus di Timur Wisata Dira Kencong Jember

Memontum Jember – Sebuah truk armada pengangkut batu bara yang akan dikirim ke Pabrik Semen Imasco, menyeruduk sebuah mobil minibus di kawasan Timur Wisata Dira Kencong-Jember, Senin (21/03/2022) tadi. Akibat kejadian itu, kontan membuat minibus tersebut ringsek di bagian belakang.

Kejadian sendiri, berlangsung sesaat setelah seorang penumpang minibus turun. Namun, tiba-tiba dari arah belakang meluncur truk trailer pengangkut batu bara Nopol B 9585 KYY.

Menurut keterangan sopir truk, Iswahyudi, dirinya tidak bisa mengendalikan laju truk karena mobil Hiace Nopol P 1508 GE itu berhenti secara mendadak. Sementara dirinya, berencana akan mengirimkan batu bara dari Kota Gresik menuju Pabrik Semen Imasco.

Baca juga :

“Mobil itu berhenti mendadak. Sementara kita dekat di belakangnya,” ujarnya.

Kanit Lantas Polsek Kencong, Aiptu Dani Ismandiono, mengatakan bahwa akibat peristiwa kecelakaan tersebut, seorang penumpang minibus berwarna putih terpental dan menderita luka-luka. “Ibu yang ada di mobil tersebut terpental. Untuk luka, korban hanya mengalami luka di betis kanan dan kiri serta wajah,” ujarnya. (st1/rio/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.