Jember

Bupati Hendy Lantik Mabisaka hingga LPK Gerakan Pramuka Jember

Diterbitkan

-

SERENTAK: Bupati Jember saat melantik Mabisaka, Pinsaka dan Pangkalan Saka, Mabiran, Kwartir Ranting dan LPK Gerakan Pramuka. (pemkab for memontum)

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto, selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Jember, melantik secara serentak Mabisaka, Pinsaka dan Pangkalan Saka, Mabiran, Kwartir Ranting dan LPK Gerakan Pramuka, di Jalan Sudarman No 1 atau tepatnya depan Kantor Pemkab Jember, Sabtu (06/07/2024) tadi.

Dalam momentum itu, Bupati Hendy mengapresiasi kinerja para pengurus dan anggota Gerakan Pramuka. Terbukti dengan berjalannya kegiatan ekonomi-sosial dengan sangat baik. “Saya selaku Bupati Jember juga berterimakasih kepada pengurus yang lama, karena sudah menorehkan hasil yang istimewa. Mereka semua adalah orang yang sangat berbakti pada negeri dan membantu terhadap lingkungan,” kata Bupati Hendy.

Baca juga :

Dirinya juga berpesan kepada ribuan pengurus baru yang telah dilantik, untuk berpegang teguh kepada tiga hal. Yakni, mau, mampu dan punya dedikasi tinggi agar organisasi yang dijalankan bisa mencapai tujuan dan kemajuan.

“Dalam hal ini, akan dilantik pengurus baru. Saya juga mengucapkan selamat kepada 1.450 pengurus baru itu. Dan ini tentunya menjadi suatu kebanggan bagi kita untuk bisa lebih memperkokoh lagi dan mempererat hubungan masyarakat,” ujarnya.

Advertisement

Dikatakannya, bahwa transformasi digital semakin tinggi menjadi tantangan sendiri di masyarakat. “Meskipun dengan digital ini kita bisa lebih baik, akan tetapi jika tidak bisa memanejemn dengan baik, maka digital ini akan menjadi problem bagi kita,” sambungnya. (kom/rio/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas