Connect with us

Pemerintahan

Bupati Situbondo Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santunan

Diterbitkan

||

Bupati Situbondo Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santunan
BANTUAN: Bupati Situbondo, Karna Suswandi, saat memberikan bantuan paket sembako kepada abang becak. (memontum.com/her)

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, membagikan paket Sembako kepada ratusan abang becak. Pelaksanaan tersebut, dikonsentrasikan di rumah dinas di pendopo Graha Amukti Praja, Minggu (24/04/2022) tadi.

Dalam pelaksanaan tersebut, bupati memberikan secara langsung sejumlah bantuan. “Saya memang sengaja mengundang langsung abang becak ke pendopo. Ini tidak lain, tujuannya agar saya bisa lebih dekat dengan mereka,” ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini juga mengaku simpatik, kepada ratusan abang becak karena sudah berjuang mencari nafkah untuk keluarga. “Mereka berpanas-panasan dari ujung barat sampai ujung timur. Betapa mulianya, semua diperjuangkan demi kebutuhan keluarga,” sebutnya.

Bung Karna meminta, selama Bulan Suci Ramadan masyarakat tetap mematuhi peraturan dan anjuran pemerintah. “Jangan lupa memakai masker, cuci tangan dan menerapkan protokol kesehatan,” harapnya.

Baca juga :

Selain itu, pihaknya juga meminta agar masyarakat yang belum melakukan vaksin atau belum tuntas, agar disegerakan. “Yang belum vaksin kedua dan ketiga, segera vaksin. Tujuannya agar tidak mudah tertular virus,” pintanya.

Salah seorang Abang Becak, Moh Idrus, mengaku bangga dengan Bupati Karna.

“Bukan jumlah yang diberikan, tapi niatnya berbagi untuk fakir miskin dan yang membutuhkan ini yang patut di apresiasi,” ungkapnya.

Selain memberikan sembako kepada abang becak, Bupati Karna juga memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.