Kabar Desa

Camat Jabon Lantik BPD Pejarakan

Diterbitkan

-

Camat Jabon M. Aziz Muslim S. Sos, mengambil sumpah jabatan anggota BPD Desa Pejarakan ( gus)
Camat Jabon M. Aziz Muslim S. Sos, mengambil sumpah jabatan anggota BPD Desa Pejarakan ( gus)

Memontum Sidoarjo – Camat Jabon M. Aziz Muslim S. Sos mengambil sumpah jabatan, anggota Badan Permusyawaratan Desa Pejarakan, Kecamatan Jabon, di pendopo kantor Kecamatan setempat. Mereka adalah H. Salam, M. Irwan, Abdul Majid, Muji Raharjo, dan Mutafaridah, Senin (25/11/2019) siang.

Prosesi pengambilan sumpah di kemas, secara sederhana itu sekitar pukul 15.00 dihadapan Forkopimpka Jabon, Pj. Kepala Desa Pejarakan, Mahfud Perangkat Desa, Toga, Tomas, PKK, RT, RW, Kader dan Karang Taruna.

Camat Jabon M. Aziz Muslim S. Sos dalam pidatonya mengatakan pelantikan anggota BPD ini, periode 2019- 2025 begitu istimewa, sebab melihat jumlah penduduknya cukup sedikit mencapai 500 jiwa. Karena sudah pindah daerah Pasuruan dan sekitarnnya akibat lumpur Lapindo. Termasuk juga pimpinan jabatan Pj Kades tetap diambil dari Kecamatan dikarenakan proses Pilkades masih tarik ulur.

” Selamat pada anggota BPD, yang baru saja diambil sumpahnya. Dan terimah kasih kepada panitia, sehingga proses pengambilan sumpah BPD berjalan lancar dan sukses. Kami berharap, anggota BPD tetap bersemangat dan segera bersinergi dengan yang lain. Agar roda pemerintah desa Pejarakan, lebih maju serta berkembang sepert desa-desa lainnya,” pungkas Aziz Muslim (gus/yan)

Advertisement

 

Advertisement
Lewat ke baris perkakas