Mojokerto

Danramil Tatap Muka Bersama Pokdar Kamtibmas Dawarblandong

Diterbitkan

-

Danramil Tatap Muka Bersama Pokdar Kamtibmas Dawarblandong

Memontum Mojokerto – Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Kasim menghadiri kegiatan Tatap Muka Kapolsek Dawarblandong Dengan Pokdar Kamtibmas di Balai Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Sabtu (01/09/2018) siang.

Kegiatan Pokdar Kamtibmas bertema “Peningkatan Kesadaran dan Ketaatan Masyarakat”, dihadiri sekitar 95 orang antara lain anggota Polsek, anggota Koramil 0815/08 dan anggota Pokdar Kamtibmas Dawarblandong.

Di awal acara, Kapolsek Dawarblandong AKP Supriyadi, SH, memberikan pengarahan diantaranya, agar Pokdar Kamtibmas saling kerja sama dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif di lingkungan masing masing, dan bekerja sama dengan tiga Pilar

Kapolsek berharap, Pokdar Kamtibmas mampu menjaga desa masing masing dari pengaruh Narkoba yang mulai merebak dikalangan muda dan selalu menjalin hubungan baik dengan Muspika.

Advertisement

Sementara Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Kasim dalam pengarahannya, mengatakan
Pokdarkamtibmas yang bertugas secara sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat, hendaknya menjadi teladan di lingkungannya.

Danramil berpesan agar Pokdar jangan bertindak atau membuat keputusan sendiri dalam mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat namun hendaknya dikordinasikan terlebih dahulu.

“Apabila ada kendala yang tidak mampu diatasi segera komunikasikan dengan dengan Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk ditindaklanjuti sesuai prosedur,” pintanya.

Usai tatap muka, selanjutnya anggota Pokdar Kamtibmas menerima pelatihan PBB dari Anggota Polsek dan Anggota Koramil 0815/08, yang berlangsung di halaman Mapolsek Dawarblandong.(den/gan/yan)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas